Sabtu, 26 Mei 2012

Kata-Kata Gombal

"Jatuh dari sepeda, sakit rasanya. Jatuh dari atap, tambah sakit rasanya. Tetapi, jatuh cinta kepadamu begitu indah rasanya."

"Makan udah, mandi udah, kerja udah, istirahat juga udah. Ada satu yang belum, yaitu menembakmu menjadi pacarku."

"Segiempat punya 4 ujung, segilima punya 5 ujung, segitiga punya 3 ujung. Tetapi, aku ingin cinta kita seperti lingkaran yang tak pernah mempunyai ujung."

"Embun hanya ada di pagi hari. Matahari hanya ada di siang hari. Bulan hanya ada di malam hari. Tapi kamu ada di hatiku selamanya."

"Jujur semenjak aku mengenalmu, aku ingin selalu belajar. Ingin selalu belajar memanjakanmu, memperhatikanmu, & belajar menjadi yang terbaik untukmu."

"Coba bayangkan laptop kamu tanpa keyboard, pastinya akan susah menulis bukan ? Seperti aku tanpa kamu, akan susah untuk bilang I Love You."

"Sinar matahari butuh 1 jam untuk mengeringkan daratan yang terguyur basah oleh hujan. Sedangkan kamu hanya butuh 1 kedipan untuk meluluhkan hatiku."

"Tau gak perbedaan kamu dengan kaki aku ? Sama-sama buat aku gak bisa melangkah jika kehilangan."

"Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat ? Aku mencuri hati kamu & kamu mencuri hati aku."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku ingin menjadi air matamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu & mati di bibirmu."

0 comments:

Posting Komentar